Pendaftaran Calon Legislatif DPRD Provinsi

Saat penyerahan Daftar Caleg Sementara (DSC) yang dilakukan Parpol peserta pemilu 2014, pada hari terakhir kemarin, berkas merupakan hal penting untuk diserahkan. Karena itulah, masing-masing partai menyerahkan berkasnya dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan Partai Demokrat Kalsel ini membawa tiga kotak besar yang berisi berkas-berkas caleg. Tak tanggung-tanggung Ketua DPD Demokrat Kalsel Drs H Fikri dan Sekretaris H Husaini mengangkat langsung berkas-berkas tersebut ke KPU. Menurut Fikri, berkas caleg merupakan hal penting dalam penyerahan daftar caleg sementara.

Karena itulah, sebelum ke KPU, pihaknya mengecek dahulu kelengkapan berkas tersebut di kantor DPD Demokrat. “Ini sudah valid dan lengkap. Mudah-mudahan berkas-berkas ini tidak ada masalah saat di KPU,” ucapnya.

Sekretaris KPIJ Kalsel Bambang Setiawan menegaskan, berkas caleg ini akan diperiksa lagi oleh petugas KPIJ Kalsel. Nantinya kalau ada yang kurang akan diheritahukan kepada partai untuk segera dilengkapi berkas-berkasnya.

IMG_9248

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.